Ucapan Selamat Datang

///Ucapan Selamat Datang
Ucapan Selamat Datang 2018-02-08T08:41:57+00:00

Selamat datang para pembaca Website kami,

Semoga melalui media pewartaan ini, pembaca mendapatkan perspektif yang berbeda nuansanya dari berbagai perspektif Kristen lainnya. Artikel-artikel kami banyak menyoroti perihal yang disembunyikan dan tersembunyi selama berabad-abad. Karena itu kami merasa perlu menyingkapkan hal tersebut secara terbuka untuk perubahan paradigma terhadap nilai-nilai iman yg kita yakini selama ini apakah sudah benar dan tepat sesuai dengan amanah junjungan kita Maran Yeshua Mshikha Bar Alaha (konsep Ortodoksi).

Mungkin pembaca akan mendapatkan peristilahan baru atau asing karena kami banyak mengacu kepada istilah Ibrani-Aramaik sebagai lokus teologi awal. Pada awalnya akan terjadi “kaget budaya” (cultural shock), namun pembaca tidak perlu berhenti karena kita harus maju terus mencari dan mencari kebenaran seperti pesan Rasul Thomas: Yeshua berkata, “Biarlah dia yang mencari terus mencari hingga dia menemukan. Ketika dia menemukan, dia akan menjadi gundah. Ketika dia menjadi gundah, dia akan terhenyak, dan dia akan berkuasa atas segala sesuatu.” (Injil Mar Thoma 1:2).

Kami yakin, pembaca akan terhenyak setelah membaca beberapa artikel kami yang sangat tajam mengulas berbagai pokok teologis yg kontradiktif terhadap keyakini Kristen pada umumnya. Tetapi bagi mereka para pencari, tidak akan berhenti untuk berpikir dan mencari jawaban akar persoalannya sehingga tidaklah bersikap antipati dan mulai belajar untuk kritis terhadap apa yang diyakini selama ini.

Semoga Maran Yeshua memberikan pencerahan rohaniah bagi mereka yang serius untuk mencari mutiara-mutiara iman di dalam-Nya. Doa dan harapan kami melalui artikel-artikel kami menjadi wahana perbandingan ajaran yang perlu kita hormati satu sama lain tanpa berprasangka buruk. Pada intinya kita semua sedang berjalan pada Jalan Sempit untuk menyempurnakan diri dan masuk ke dalam terang besar-Nya.

 Selamat membaca,

Uskup Mar Nicholas H. Toruan, CKC.