SEMUA BERASAL DAN KEMBALI KE PENCIPTA

/SEMUA BERASAL DAN KEMBALI KE PENCIPTA
SEMUA BERASAL DAN KEMBALI KE PENCIPTA 2018-02-08T08:41:53+00:00

header niko 728 x 90

 

 

_____________________________________________________________

NAZARENE BASIC TEACHINGS

NAZARENE BASIC TEACHINGS

Neraka tidak akan bisa menghalangi KASIH Tuhan kepada semua manusia. Ada kesalahan terjemahan saat kitab suci ditulis sehingga banyak orang berpikir bahwa neraka itu abadi. Tidak ada yang abadi, kecuali Alaha (Ind: Tuhan) itu sendiri. Semua tadinya hanya Alaha, dan semua akan kembali kepada Alaha. Keselamatan bukanlah upaya Tuhan untuk menyelamatkan manusia dari Neraka, namun untuk menyelamatkan manusia dari usaha panjang mengakhiri kehidupan bumiah-nya, untuk membayar semua Karma Buruk (dosa) sehingga manusia bisa utus bersih dan layak untuk masuk ke Alam Kadosa (tingkap awal dari Sorga). Semua jiwa akan ‘merangkak’ naik dari Bumi, ke Astral Plane, lalu naik ke Spiritual Plane. Jika harus membayar tagihan Karma Buruknya, maka akan kembali reinkarnasi atau berada terus pada neraka sesuai free will-nya. Neraka adalah tempat dalam Spiritual Plane di mana semua jiwa yg naik dari Astral Plane berkumpul. Dalam Spiritual Plane, jiwa-jiwa akan secara alamiah terpecah menjadi dua bagian/kelompok. Good Spirits dan Evil Spirits, kelompok Domba dan Kambing. Jiwa-jiwa jahat akan secara ilmiah tertarik dengan yang jahat dan menolak yang baik. Di sinilah terjadi Neraka dan Firdaus. Neraka ada berbagai tahap yang dikelompokkan sesuai tingkay kejahatan dari penghuninya. Dengan masih memiliki free will, mereka akan memutuskan apakah akan menerima pengajaran dari para Kadosa atau tetap di sana selama mereka inginkan. Tuhan itu kasih, Dia terus bekerja dan mengajar mereka bahkan yang ada di dasar lobang neraka ini. Sampai waktunya tiba, mereka akan bertobat dan menerima kenyataan bahwa mereka harus menebus kesalahan mereka dengan kembali reinkarnasi di Bumi.

Good Spirits adalah jiwa-jiwa yang baik, kebanyakan sudah mengenal kasih Yeshua. Namun mereka masih memiliki hutang-hutang Karma yang harus dibayar. Banyak yang tidak sadar bahwa mereka telah diajar oleh Guru Palsu di Bumi, dan itu menyebabkan dosa-dosa yang menumpuk tidak terbayar. Memang sakit-penyakit dan pelayanan serta pengorbanan mereka terhadap kemanusiaan bisa menghapus Karma Buruk, namun dosa mereka terlalu banyak dan tidak berimbang. Mereka tidak punya kesempatan untuk mendapatkan Qurbana Qadisha dan Qadishotim lain yang bisa membantu mereka mengimpas semua dosa tersebut. Saat mereka diajar (dari Astral dan Spiritual Plane), mereka mau mengakui kesalahan dan mau membayar. Kemudian mereka membayar semua hutang dengan cara memulai kehidupan yang baru. Tuhan dan Malaikat Penjaga mereka-lah yang menentukan ke dalam rahim wanita mana jiwa mereka akan kembali ke bumi. Saat kembali, memori kehidupan lama mereka makin lama makin hilang karena otak manusia yang terbatas. Sebagian anak di bawah 5 tahun masih mengingatnya, lainnya dengan mudah melupakannya. Selain memori dan hutang dosa yang di bawa kembali ke Bumi, ada juga karakter dan kompetensi (keahlian) yang dibawanya. Namun sekali lagi, semuanya bisa hilang jika terpengaruh lingkungan yang baru. Hal ini tidak mengherankan sebab sudah banyak kasus, seorang anak kecil bisa dengan mudah mempelajari alat musik dengan cepat seperti Bethoven, itu karena di masa lalu kompetensi ini memang digelutinya dengan tekun. Ada yang unik juga sebenarnya, ternyata tanda lahir bisa menjadi menunjuk bagaimana dia mati sebelumnya. Ini bisa diketahui dari penelitian Dr Ian Stevenson atau Dr Jim C Tucker.

Tuhan itu baik, semua Rasul-Nya masih ada dalam wujud para Uskup di semua Gereja Rasuliah. Mereka dan para Nabi-Nya adalah dua pondasi jemaat di dunia ini. Bagi siapa yang ingin disempurnakan dengan CARA-NYA, maka telah Tuhan sediakan ‘bengkel rohaniah’, yaitu Gereja Rasuliah. Inilah jemaat yang Dia bangun di abad 1. Inilah cara di mana setiap jiwa bisa dengan mudah mengimpas semua Karma Buruk yang dibawa ke dalam kehidupan barunya masing-masing. God is good all the time, Amin! Semua akan kembali kepada-Nya cepat atau lambat.

Haleluyah!

BANNER FREE MEMBER