Keuskupan Australia

/Keuskupan Australia
Keuskupan Australia 2018-02-08T08:41:55+00:00

LOGO KEUSKUPAN

Seperti Gereja Rasuliah lainnya, GNI memiliki keuskupan[1] yang terdaftar resmi di Pemerintah Australia dengan namaOrthodox Catholic Church of the New Age. Kesukupan ini memegang secara sah turunan tahbisan dari Mar Kefa (Gereja Syria Antiokia[2]), Mar Thoma dan Mar Addai (Ancient COE), dan beberapa tahbisan gereja rasuliah lainnya. Keuskupan ini cukup unik karena memiliki beberapa mata rantai tahbisan rasuliah. Keuskupan ini menjadi Bunda Gereja dari beberapa gereja lain di USA, Eropa, Afrika, termasuk di Indonesia (GNI).

Uskup Agung: Rt. Rev John R Cuffe, CKC, DD

St Cecelia Orthodox Catholic Church, Orthodox Catholic Church of the New Age

Calboorture Qld 4510 Australia, Telp 61 7 5495 3393

Website Kesukupan: orthodoxcatholicnew

Website Uskup Agung John Ward: jsmward.tripod.

Website Museum: abbeymuseum.

romo

Uskup Agung John Ward

______________________

[1] Keuskupan adalah dewan yang terdiri dari beberapa Uskup, dikepalai oleh seorang Uskup Agung yang diangkat (bukan ditahbiskan) oleh uskup lainnya. Keuskupan di Gereja Rasuliah adalah turunan dari Dewan Sanhendrin di agama Yahudi yang bertugas sebagai Dewan Pengembalaan, penasihat, dan pengadil.

[2] Gereja ini mengacu kepada ayat di Kis 11:26 (LAI) Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.

.

.

header niko 728 x 90