Mengapa GNI meyakini Reinkarnasi?

/, Kristen, Mistik/Mengapa GNI meyakini Reinkarnasi?

Mengapa GNI meyakini adanya Reinkarnasi?
Jawab:
1. Ini ada di dalam 3 Pilar Iman kami, Kitab Suci-Tradisi Suci-Pewahyuan Suci.
Pewahyuan Suci ini berasal dari para Nabi yang terus ada di dalam jemaat kami (ef 2:20; 4:11).

2. Ini ada di dalam ajaran Judaism. Please take note, Kristen lahir dari rahim Judaism. Kalau Judaism mengakuinya baik dalam Tradisi dan Kitab Tanakh mereka, dan kita yg memakai Tanakh yang sama, harus berpikir bahwa ada yang salah kalau kita menolak hal ini. Judasim tidak meyakini adanya Neraka yg kekal, itu hanya tempat penyucian SEMENTARA tepat sprt yg didapatkan oleh para Nabi kami. ya…nabi kami. Sudah tahu kalau Tuhan itu terus berbicara sampai sekarang?

3. Ini sudah diyakini oleh para Firsuf Yunani sejak sebelum Masehi, termasuk Plato. Cek sejarah kawan…

4. Ini sudah DIBUKTIKAN oleh penelitian Dr Ian Stevenson yang melakukan penelitian sejak th 1960-an. Saat ini sudah banyak Pakar Jiwa lain yang ikut meneliti dan menuliskan hasil research mereka yang sdh diperjualbelikan scr umum di Amazon.com  (cek ini spy gak penasaran).
.
Perhatikan ada banyak kasus yang tadinya hanya sbg FENOMENA karena tidak ada yang bisa menjelaskan dengan baik, sekarang sudah bisa diuraikan baik secara SAINS dan juga Theologia.
Salah satunya adalah kasus pilot perang dunia II dari USA yang ditembak jatuh oleh Jepang. Jiwanya bereinkarinasi ke dalam tubuh seorang anak yang mengingat kejadian kematiannya scr detail. Cerita ini sudah ditulis ke dalam buku yang diterjemahkan ke dalam 9 bahasa, sudah masuk ke berbagai stasiun TV, dan sudah ada di Youtube.
Silahkan saksikan…

 

GRATIS 1 TAHUN

By | 2018-02-08T08:41:59+00:00 July 26th, 2016|Judaism (Agama Yahudi), Kristen, Mistik|0 Comments